Cara Meningkatkan Libido Pria Secara Alami

Menurunnya libido atau gairah seksual untuk pasangan suami istri yang telah lama menikah merupakan hal yang sering terjadi. Menurunnya gairah seksual tentu akan sangat berpengaruh terhadap keharmonisan rumah tangga, bahkan banyak pasangan suami istri yang bercerai karena merasa tidak puas dalam hubungan seksual mereka. Anda sebagai suami tentu tidak ingin hal ini terjadi karena libido anda menurun. Nah, untuk menginkatkan gairah seksual anda, kali ini saya akan memberikan tips atau Cara Meningkatkan Libido Pria Secara Alami agar gairah seksual anda kembali meningkat seperti pengantin baru.

Cara Meningkatkan Libido Pria Secara Alami

Cara Meningkatkan Libido Pria Secara Alami

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk meningkatkan libido atau gairah seksual seperti mengkonsumsi makan tertentu, menjaga kesehatan, hingga penggunaan obat-obatan yang semuanya akan saya bahas pada artikel kali ini.

Makanan Untuk Meningkatkan Libido Pria dan Wanita

  • Alpukat
    Buah alpukat telah dipercaya memberikanenergi lebih untuk tubuh karena memiliki banyak kalori, banyak orang yang melakukan diet dengan cara mengkonsumsi alpukat sebagai pengganti nasi. Selain tinggi kalori, buah alpukat juga memiliki asam folat, potassium, dan vitamin B untuk meningkatkan libido pria dan wanita.
  • Bawang Putih
    Meskipun memiliki bau yang sagat menyengat, ternyata bawang putih memiliki kemampuan yang luar biasa untuk meningkatkan libido pria dan wanita. Hal ini dikarenakan pada bawang putih terdapat kandungan allicin yang dapat meningkatkan aliran darah ke organ seksual.
  • Coklat
    Siapa yang tidak suka dengan coklat? Rasanya yang manis sangat disukai oleh semua kalangan. Tahukan anda? ternyata dalam coklat terdapat senyawa phenylethylamine yang memberikan efek rasa senang, selain itu coklat juga mengandung senyawa theobromine yang mirip seperti kafein, yang membuat tubuh berdebar-debar dan meningkatkan gairah seksual. Untuk itu sangat disarankan mengkonsumsi coklat sebelum berhubungan seksual.
  • Hati
    Hati dipercaya oleh kalangan masyarakat mampu meningkatkan gairah seksual. Ternyata hal tersebut benar adanya. Selain mampu untuk meningkatkan gairah seksualitas, hati juga sangat baik untuk menjaga kekebalan tubuh agar tidak mudah terserang penyakit.
  • Pisang
    Karena bentuknya yang menyerupai alat kelamin pria, banyak yang orang beranggapan buah ini memiliki kemampuan untuk meningkatkan libido. Ternyata anggapan tersebut benar adanya, karena pada buah pisan terdapat kandungan enzim bromelain dan vitamin B yang mampu meningkatkan gairah seksual.
  • Kacang-Kacangan
    Kacang-kacangan memiliki banyak kandungan asam lemak untuk meningkatkan produksi hormon pria. Selain tinggi akan asam lemak, aroma dari kacang almond mampu merangsang gairah seks wanita.
  • Mangga dan Stroberi
    Meskipun buah mangga dan stroberi tidak memiliki kandungan untuk meningkatkan gairah seksual, ternyata kedua buhan tersebut dapat digunakan sebagai alat bantu untuk pemanasan sebelum melakukan hubungan seksual agar libido lebih meningkat.
  • Seledri
    Selain aromanya yang mengundang selera, seledri juga mampu meningkatkan hormon androsteron (hormon yang dikeluarkan melalui keringat) yang dapat meningkatkan gairah seksual. Cobalah mengkonsumsi jus seledri yang dicampur buah-buahan lain seperti pisan dan alpukat untuk meningkatkan libido.
  • Kuning Telur
    Telur kaya akan protein, vitamin B5, dan Vitamin B6 untuk meningkatkan stamina, menyeimbangkan hormon, dan mengurangi stress. Kuning telur juga dijadikan simbol kesuburan, banyak pria yang mengkonsumsi kuning telur untuk meningkatan kualitas sperma, meningkatan gairah seksual, dan memberikan kesenangan ketika bercinta.

Cara Meningkatkan Libido Pria Secara Alami Tanpa Obat

Cara Meningkatkan Libido Pria Secara Alami

  • Kurangi dan hindari stress
    Ketika mengalami stres, tubuh akan melepaskan dan kehilangan sejumlah hormon kortisol. Hormon ini akan menghambat produksi hormon testosteron yang sangat berperan dalam gairah seksual.
  • Menurunkan berat badan berlebih
    Memiliki beran badan berlebih berlebihan akan menurunkan kadar testosteron pria. Dalam sebuah penelitian 40% pria obesitas memiliki kadar testosteron yang lebih rendah dengan pria yang memiliki berat badan ideal.  Untuk menjaga kadar testosteron tetap normal, jaga berat tubuh tetap ideal. Ketika kadar lemak dalam tubuh berkurang, maka kadar testosteron akan meningkat.
  • Menonton pertandingan tim favorit
    Sebuah penelitian yang dilakukan di University of Utah mengatakan bahwa menonton kekalahan tanding tim favorit, menyebabkan penurunan testosteron sekitar 20 persen. Tapi, sebaliknya, jika tim kesayangan menang, maka testosteron akan meningkat sebanyak 20 persen.
  • Mengkonsumsi minuman berkafein
    Kafein tidak hanya bermanfaat untuk menambah energi, tapi juga meningkatkan kadar testosteron. Sebuah penelitian dari Harvard School of Public Health menemukan bahwa minum lima cangkir kopi setiap hari dapat meningkatkan testosteron pria. Namun, jangan lupa, tetap seimbangkan konsumsi kafein dengan asupan nutrisi lain, seperti sayuran dan buah-buahan.
  • Mengkonsumsi vitamin D
    Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Hormone and Metabolic Research mengungkap bahwa pria yang memiliki asupan vitamin D tinggi, memiliki hormon testosteron yang tinggi pula. Penelitian lain menemukan bahwa pria dengan testosteron rendah yang diberi suplemen vitamin D (3.332 IU) setiap hari selama satu tahun, mengalami kenaikan testorsteron sebanyak 20 persen. Vitamin D terbaik dapat diperoleh dari konsumsi minyak hati ikan cod, jamur, kedelai, susu, udang, tuna, sereal, keju, tiram, kuning telur, salmon dan tahu.
  • Olahraga secara teratur
    Semua jenis olahraga, membantu meningkatkan kadar testosteron. Sebuah penelitian di Baylor University menemukan bahwa tingkat testosteron akan tetap tinggi selama 48 jam setelah melakukan latihan angkat beban. Penelitian lain juga menemukan adanya manfaat olahraga terhadap hormon testosteron. Diketahui bahwa berlari sprint selama 6 detik secara intens dapat meningkatkan testosteron.
  • Tidur lebih lama
    Penelitian di Belanda menyebut bahwa pria berusia 64-74 tahun, dapat melipatgandakan kadar testosteron dengan cara tidur lebih lama. Semakin lama mereka tidur, semakin banyak testosteron yang beredar dalam darah mereka. Sebaliknya, waktu tidur pendek dapat dengan cepat menurunkan kadar testosteron sebesar 10-15 persen.

Cara Meningkatkan Libido Pria Dengan Obat Herbal

Penggunaan obat-obatan untuk meningkatkan libido pria meruapakan alternatif yang banyak digunakan. Tetapi anda perlu berhati-hati ketika memilih obat menambah gairah seksual, karena kini banyak beredar obat penambah gairak seksual pria yang terbuat dari bahan-bahan kimia yang sangat berbahaya untuk kesehatan tubuh. Jika anda ingin menggunakan obat-obatan sebagai alternatif untuk meningkankan libido atau gairah seksual sebaiknya anda memilih obat herbal yang aman dikonsumsi untuk tubuh tanpa menyebabkan efek samping. Untuk mendapatkan obat herbal peningkat libido pria silahkan >>> Klik Disini <<<

Itulah beberapa Cara Meningkatkan Libido Pria Secara Alami yang bisa anda coba dari sekarang juga. Sekian artikel dari saya, semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk kita semua, terutama untuk anda yang mengalami masalah seksual seperti menurunnya gairah seksual. Jika anda merasa bosan berhubungan seksual yang seperti itu saja, anda bisa mencoba melakukan hubungan seksual di atas kursi untuk meningkatkan gairah anda ketika bercinta.

Pencarian Terkait:

    penyebab hormon tidak berkembang

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest